Hider undanganwongjogja

Kamis, 27 Juni 2013

Katarak Sembuh dengan Biojanna


Katarak merupakan penyakit mata yang dicirikan dengan adanya kabut pada lensa mata. Lensa mata normal transparan dan mengandung banyak air, sehingga cahaya dapat menembusnya dengan mudah. Kondisi kelainan pada mata katarak tersebut disebabkan oleh penumpukan lapisan lemak hingga melingkupi lensa bola mata yang mengakibatkan pandangan seakan berkabut.

Penumpukan lemak yang terjadi pada katarak di lapisan kornea dapat menghambat daya pandang. Selain lemak, senyawa protein juga diduga sebagai penyebab lapisan pada katarak ini terbentu. Karena aktivitas inilah lapisan protein yang menutupi lensa mata penderita katarak.
Sebenarnya penyebab katarak tidak diketahui secara pasti, usia dapat menjadi sebab yang mempengaruhi perubahan lensa mata, adanya radikal bebas, pancaran sinar utraviolet yang terlalu menusuk dinding mata sehingga kerap kali mata terasa panas, kering dan perih. Penyakit mata katarak juga dapat disebabkan oleh faktor keturunan, cacat lahir yang dibawa oleh ibu yang teridentifikasi oleh penyakit German measles (rubella) pada saat hamil. Beberapa hal lain yang melatar belakangi terjadinya katarak, antara lain : Diabetes, Sejarah keluarga dengan katarak, Pernah mengalami cedera atau radang pada mata, Pernah mengalami operasi mata, Penggunaan corticosteroids dalam jangka waktu lama, Terkena sinar matahari secara berlebihan, Terkena radiasi ion, merokok.
Alhamdulillah BioJANNA, sebagai produk fermentasi air kelapa, yang mengandung bakteri baik, lactobacillus sp dapat membantu mengatasi katarak. BioJANNA bekerja dengan melakukan detoksifikasi, mengaktifkan enzim-enzim detoksifikasi terhadap senyawa penyebab terbentuknya lapisan yang menutup lensa mata, baik karena lemak atau protein atau senyawa lain. Sehingga lapisan tersebut dapat terurai dan terbuang secara alami. bakteri lactobacillus sp sudah terbukti secara ilmiah dapat menguraikan lemak. BioJANNA juga membantu mengatasi kemungkinan penyebab kondisi yang memicu katarak, seperti Diabetes, infeksi, radikal bebas dan faktor pencetus lainnya dengan memasok sel-sel baru untuk meregenerasi sel-sel yang rusak di dalam tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh. Untuk katarak, BioJANNA dapat diteteskan langsung pada mata, sehingga dapat secara langsung menguraikan zat lapisan yang menutupi lensa mata.
Wallahu ta’ala a’lam..
Abunajwa, S.Farm., Apt.


Testimoni Katarak

 

Keluhan saya mata kiri dan kanan ada muncul selaput bening. Setelah saya periksakan ke dokter spesialis mata saya divonis semacam katarak. Dokter bilang harus operasi dan itu jalan satu-satunya, tidak ada obat atau vitamin yang bisa menghilangkannya. Saran dari dokter kupertimbangkan. Sesampainya di rumah, ada tetangga yang memberitahu, ada minuman herbal yang multi fungsi.
Bisa diminum, dioles, dan ditetes, namanya BioJANNA. Setelah saya coba tiap malam, saya tetes walaupun pedih, Alhamdulillah, 2 minggu sudah hilang selaput matanya dan jadi jernih untuk melihat.
Saya juga meminumnya, badan terasa enak segar, tidak capek, ngilu-ngilu hilang, harganya murah lagi dibandingkan dengan biaya operasi. Makasih ya Allah, telah mempertemukan dengan BioJANNA. Sekarang di kulkas saya ada minuman tersebut, semua keluarga minum untuk kesehatan. Amin
Abu Rozaq, Makassar, 45 tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar