Hider undanganwongjogja

Kamis, 27 Juni 2013

Cara Baru Untuk Sehat



SATU PRODUK SEJUTA KHASIAT
 
Masing-masing dari kita adalah ekositem berjalan. Sebagian besar waktu kita berbagi tubuh secara harmonis dengan 90 triliun atau lebih mikroba, yang juga ciptaan Allah SWT. Dan perlu kita sadari bahwa 90% dari sel-sel dalam diri kita bukan milik kita tapi milik mikroba tersebut. Suatu sistem kehidupan yang Subhanallah yang tidak pernah terbayangkan oleh kita. Bakteri-bakteri tersebut diciptakan  bukan tanpa tujuan, atau semua makhluk-makhluk kecil yang hidup berdampingan di dalam tubuh kita tersebut diciptakan dengan sia-sia???

FITRAH MANUSIA ADALAH SEHAT
Siapakah yang mengolah makanan dan minuman didalam tubuh?  Jawabnya adalah: ENZIM dan BAKTERI. Jadi, saat makan tempe, sisa yang keluar bukan lagi tempe. Ada sangat banyak bakteri dalam tubuh kita, dan jika komposisinya seimbang antara bakteri positif dan bakteri negative, maka tubuh kita akan SEHAT. Inilah Fitrah Awal Manusia.
Namun keseimbangan itu menjadi rusak, karena masukan dari luar yang berupa: lemak, penyedap rasa, bahan pengawet, bahan pewarna,  bahan pemanis, konsentrat pakan ternak, pupuk kimia, polusi air, polusi udara, kuman, virus, obat kimia, dll. Dan itu semua yang mengakibatkan kita SAKIT. Dari diare, flu, pilek, polio, herpes, jerawat, TBC, amandel, hepatitis, diabetes, stroke, hingga tumor, kanker dan lain-lain.
CARANYA UNTUK SEHAT
Masukan sejumlah besar bakteri baik (PROBIOTIK ), kedalam tubuh dan konsumsi makanan yang cocok untuk bakteri tersebut.namun tidak cocok untuk bakteri jahat. Makanan ini disebut PREBIOTIK . Penting juga untuk mengontrol makanan dan minuman agar tidak menyebabkan rusaknya keseimbangan bakteri dalam tubuh.
Tak Perlu Repot, karena sekarang sudah ada suplemen kesehatan yang lengkap, mengandung PROBIOTIK dan PROBIOTIK . Namanya BIO JANNA  yang mengandung LACTOBACILLUS.
Dibuat dari bahan dasar air kelapa, yang sudah menjadi legenda orang tua tempo dulu sebagai penawar racun dan peningkat stamina plus susu sebagai sumber probiotik, ditambah formula herbal lainnya yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Dengan minum BioJanna secara teratur, keseimbangan bakteri dalam tubuh akan menjadi normal. Secara bertahap, berbagai macam limbah dan racun dalam tubuh akan dibersihkan (proses detoksifikasi) dibuang melalui BAB (buang air besar), urine, dan keringat. Hal ini akan berdampak pada tubuh kita, yaitu TUBUH KEMBALI SEHAT.
Makanan dan pola hidup sehat yang benar adalah mampu memasok sesuatu yang paling dibutuhkan tubuh guna menjaga keseimbangannya, yaitu Enzim. Makanan kita harus mengandung enzim dan pola hidup kita haruslah yang menjaga agar enzim tubuh bekerja optimal.
  
 Manfaat BioJanna
Untuk pencegahan dan membantu penyembuhan berbagai penyakit dalam dan luar tubuh, seperti:
Ambeien, Alergi, Asam urat, Athsma, Batu Ginjal, Batuk Rejan, Cacar Air, Darah tinggi, Darah Rendah, Diabetes, Liver, Diare, Hepatitis, Kanker, Kista, Kolesterol, Konstipasi, Kesuburan, Maag, Obesitas, Polio, Rematik, Sembelit, Sirosis, Stroke, Typus, Gondok dan lain-lain.
Untuk Kumur:  Sariawan, Sakit Gigi, Bau Mulut, Radang Tenggorokan, Amandel.
Untuk Oles/Semprot: Luka Gores, Luka Bakar, Gigitan Hewan Berbisa, Eksim, Cacar Air, Herpes/Dompo, Kutu Air, Jerawat, Luka pada Diabetes, Keputihan, Ketombe, dll.

Manfaat Probiotik + Prebiotik
Manfaat probiotik + prebiotik sangat luas, karena racun dan limbah berbahaya dibersihkan  dari tubuh, disertai dengan meningkatnya stamina, immunitas dan daya tahan tubuh. Sehingga tubuh mampu menyehatkan dirinya sendiri. BioJanna ini dapat dikonsumsi untuk segala umur.

Dosis dan Aturan Minum :

- Untuk Pengobatan
Dewasa : 3 sendok makan 3 x sehari
Anak : 1 sendok makan 3 x sehari
- Untuk Pencegahan
Dewasa : 2 sendok makan 1 x sehari
Anak : 1 sendok makan 1 x sehari
- Untuk mengobati luka luar dioleskan langsung pada luka yang sakit
- Untuk mengusir ketombe, menghilangkan kutu rambut dan mengurangi pertumbuhan uban: BioJANNA cukup disemprotkan secara merata sampai kulit kepala dan dibiarkan 1/2 jam setelah itu dibilas atau dikeramas seperti biasa, lakukan secara rutin, minimal 3 hari sekali.
- Untuk sakit gigi dan sariawan: langsung digunakan untuk berkumur.

PERHATIAN!!

KHUSUS PENDERITA DARAH TINGGI, DARAH RENDAH DAN MAAG MINUM PERTAMA KALI HARUS DI TAMBAHKAN MADU ATAU GULA agar proses penyembuhan berjalan semakin sempurna.
Bila tidak ditambahkan gula atau madu saat minum pertama kali sampai hari ketiga dampaknya adalah:
1. Sakit maag, setelah minum biojanna perut akan terasa sakit karena rasa masam yang berasal dari bahan cuka alami yang bertugas melakukan proses perbaikan penyembuhan penyakit secara cepat, tetapi rasa sakit berdampak secara psikologis, jadi lebih cepat sembuh tap iagak sakit.
2. Sakit darah rendah, setelah minum BioJANNA akan menjadi lemas atau mengantuk karena saat tekanan darah dari rendah dinormalkan menuju grafik menaik, pasokan energi di dalam tubuh berkurang.
3. Sakit darah tinggi, setelah minum biojanna tanpa menggunakan madu/ gula akan menjadi reaksi pusing dan pening, karena saat tekanan darah dinormalkan menuju grafik menurun sedangkan pasokan energi didalam tubuh berkurang.

UJI LANGSUNG
Semprotkan BioJANNA pada kotoran, urine, atau barang berbau tidak sedap maka seketika bau langsung hilang. BUKTIKAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar